Premier League 2022/2023

Manchester United Libas Bournemouth  3-0

Skuad Manchester United merayakan gol dalam laga versus Bournemouth, Rabu (4/1/2023) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Manchester United sukses mengandaskan Bournemouth dengan skor 3-0 dalam partai Premier League 2022/2023 pekan ke-19 yang digelar di Old Trafford, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.Tiga gol kemenangan Manchester United atas Bournemouth masing-masing diciptakan oleh Casemiro di babak pertama serta Luke Shaw dan Marcus Rashford di babak kedua.Berkat hasil ini, Manchester United semakin kokoh di posisi keempat klasemen dengan poin 35. Sementara itu, Bournemouth semakin terpuruk di peringkat 15 dengan poin 16.

Manchester United mendominasi penuh penguasaan bola di 15 menit pertama pertandingan. Namun, Setan Merah tercatat hanya melepas satu tembakan tepat sasaran.Manchester United akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Casemiro pada menit ke-23. Gelandang asal Brasil itu sukses mencocor crossing Christian Eriksen untuk membobol gawang Mark Travers.Di akhir babak pertama, Donny van de Beek mengalami cedera dan terpaksa digantikan Alejandro Garnacho. Skor 1-0 pun menjadi hasil sementara saat jeda turun minum.


Kembali dari kamar ganti, United sukses menggandakan skor lewat aksi Shaw pada menit ke-49. Berawal dari sebuah build up serangan yang cantik, Shaw menuntaskan assist Garnacho menjadi gol.Garnacho beberapa kali memperoleh peluang emas untuk menambah keunggulan Manchester United. Sayang, penyelesaian akhirnya masih belum membuahkan gol.Rashford tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan lambung Shaw, bola dikonversi menjadi assist empuk oleh Bruno Fernandes dan dituntaskan menjadi gol oleh Rashford di menit ke-85.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar